7 Nov 2013

Kemarin kau masih Bersama ku Ayah..

masih saja teringat ketika ayah memandangku untuk yang terakhir kali,
kulihat matamu menatap aku penuh dengan kasih sayang,
masih saja aku tak percaya engkau telah pergi untuk selamanya...
 
rasanya baru saja kemarin aku berbincang dengan mu ayah, menyuapimu makan dan memijit kakimu, kini engkau telah pergi...
 

masih segar dipikiranku saat aku menatapmu penuh kasih saat engkau tergeletak tak berdaya di ruang ICU, setiap desahan nafas adalah usaha... ya Allah aku kangen ayah, aku rindu ayah...
 

22 desember 2010 engkau pergi selamanya
 rasanya aku ingin dia kembali lagi ada disini bersama keluarga, bercanda tertawa... ayah kembalilah... amy kangen disini, kembalilah ayah biar kupijit kakimu sampai pagi... ayah engkau telah pergi sebelum melihat amy sukses....

rasa sesal ini akan selamanya mengganjal dipikiran ku... tapi sekarang aku berjanji akan membahagiakan ibu


ayah, engkau yang selalu mengajarkan kesederhanaan hidup, tidak usah bermewah-mewahan, dan selalu berpikiran jauh kedepan.... ayaaaah amy sangat rindu padamu,,, tak terasa air mata ini telah menetes ayah, pulanglah.... aku ingin kau kembali, agar kita dapat memancing bersama 


ayah, maafkan atas semua kenakalan ku,
 ayah, aku tau engkau paling menyayangi aku diantara yang lainnya ayah, aku tau engkau selalu rindu padaku juga ayah, aku tau engkau selalu berdoa untukku setiap malam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar