30 Des 2013

Bersyukurlah


Subehanallah…
Betapa besar karunia_Mu Ya ALLAH…Engkau begitu maha penyayang, bersyukurlah saudaraku yg diangkat oleh yang Maha Segala Maha dari jurang kehinaan dan kenistaan, mari pertahankan dan tingkatkan keimanan kita apapun yang terjadi. ALLAH memang Maha Penyayang pada hamba_Nya yang mau bertaubat. Bersyukurlah karena kita tidak memiliki semua yang kita inginkan, karena jika iya, apalagi yang hendak kita cari? Bersyukurlah saat kita tidak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kita kesempata untuk belajar. Bersyukurlah atas masa-masa sulit yang kita hadapi, karena selama itulah kita akan tumbuh dewasa. Bersyukurlah atas kesalahan-kesalahan yang kita perbuat, karena itu memberi motivasi untuk menjadi lebih baik. Qt  bersyukur bukan saja untuk segala hal yang telah qt miliki dan rasakan selama ini, namun juga untuk segala hal negatif yang selama ini memang tidak pernah qt harapkan datang."Zenyum"
Terima Kasih Ya Allah..
Alhamdullilah sampai detik ini Allah masih memberikanku nikmat umur,nikmat sehat,nikmar rezeki yg penuh berkah dan nikmat keluarga yang seantiasa memberikan perhatian dan kasih sayangnya. Saudaraku yg senantiasa mendoakanku dan menasehatiku, Subehanallah 
Semoga sisa nafas yg tersisa bs bermanfaat bagi orang banyak dan penuh barokah-Nya..
Ya qt harus senantiasa mensyukuri apa yang kita punya, mensyukuri apa yang kita dapatkan. Mensyukuri apa yang kita punya walaupun hanya sedikit akan lebih baik daripada berlimpah tapi tidak bersyukur.Mudah-mudahan Allah menjadikan kita sebagai insan yang senantiasa bersyukur.
Allahumma Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar