28 Nov 2013

KUTEMUKAN CINTA KARENA ALLAH


alhamdulillah ya allah, engkau telah menjaga perasaanku. menjaga dari segala nafsu biadab
yang hampir menenggelamkan keimanan yang ada di dalam jiwa ini.
*ucapan terbaik aku berikan kepada mu calon istriku
 ,, di saat aku terlelap nikmat karena kekeliruanku, ia lah yang membangunkanku
untuk kembali bangkit menjadi pribadi sholih yang pernah ada.
ia mengingatkan aku bahwa hati-hati dengan lawan jenis, hati-hati bahwa jaring-jaring setan ada
di depannya.
alhamdulillahi jaza killahu khoiro ya ..
dan pada malam ini, aku termenung akan kata-kata yang membangunkan diriku dari keterpurukan iman itu.
suasana dingin pun menemani ketermenunganku disertai rintkan hujan membasahi tanah liat yang ada di atasrumahku.
di saat itu aku juga bersedih. bersedih karena aku telah gagal menjaga persaanku untuk calon istriku nanti.
*aku tersadar telah berlebihan dalam berhubungan dengannya.
ya allah maafkan aku, atas kekeliruanku tentang kalimat cinta yang terlontar dari mulut biadab ini.
*astaghfirulloh..astaghfirulloh..
dan pada malam itu ,, aku memutuskan komunikasi dengan nya. dengan aku lontarkan sebuah kalimat
kita stop komunikasi”
aku katakan padanya, “kita harus berhasil menjaga iman yang allah berikan pada kita. dengan kita berhenti komunkasi
bukan berarti kita tidak berjodoh”
:’(
aku pun bersedih , dan ia pun menangis kecewa , kecewa dan sangat kecewa padaku.
wahai cinta dalam hidupku,,
setengah hati yg ada di dalam diriku ini adalah milikmu,,dan setengah hati lagi ini adalah milik sang pencipta.
aku tak ingin mengecewakan DIA hanya karena nafsu setan yang semakin menjalar.
aku ingin berperan seperti ayyas yang dapat mendampingi ainal muna dalam kisah “BUMI Cinta”,
AKU juga harus bisa menjadi seorang fachri dalam perjalanannya melaksanakan “AYat-ayat cintanya”,
dan wahai pujaan hati ku,,
dengarlah kata-kata ku ini,, kumohon dengarlah..
“AKU HANYA INGIN BERSANDING DENGAN MU wahai calon istriku dalam “kemurniaan cinta”
:’(
love you,, i love you too,, but my highest love just to allah only.
wanita cantiku, kau harus tetap berusaha menjadi gadis yang punya kefahaman yang tinggi agar dapat menjadi istri
terbaik dunia dan ratu TER- sempurna di surga.
berusahalah untuk tetap tersenyum disetiap keadaan, walaupun sulit, bahkan sangat sulit untuk melakukannya
karena senyum adalah obat terbaik untuk hati disaat sakit maupun senang. .
Jika hujan bagaikan “kesulitan”
dan matahari bagaikan “kebahagiaan”
maka kita membutuhkan keduanya untuk membuat “pelangi
Ku tutup mataku dari semua pandanganku
bila melihat wajahmu ku yakin ada cinta
ketulusan hati yang mengalir lembut
Penguasa alam tolong pegangilah aku
biar ku tak jatuh pada sumur dosa yang terkutuk
yang menyesatkan cintaku!!,
gadis pujaan hatiku,,
ketika kehilangan sesuatu yang berharga,
maka sadarilah,,,
terdapat sesuatu yang lebih berharga dari ” s e m u a n y a “,,
APA ???
Kesadaran kita untuk mendapatkan kasih sayang dari ALLah.
dan ingat,, selama kesadaran itu masih ada,,
maka selamanya, kita akan mendapatkan sesuatu yang paling berharga.
awalnya tak semanis gula dan memang pahit bahkan sangat pahit,
tapi akhirnya akan indah laksana pengunungan yang ada ditengah laut biru.
itulah arti “cinta karena allah”.
dan malam itu pun kami berpisah dengan membawa satu label.
APA ??
“kita harus tetap mencitai sesuatu dan TIDAK BOLEH MENCITAI ITU MELEBIHI CINTA KITA PADA ALLAH”
alhamdulilah ya allah, akhirnya ia menerima segala keputusanku ini.
dan aku doakan,
“SEMOGA KAU dan aku di pertemukan dalam pertemuan mulia dan keagungan di hadapan allah SWT.”
:’(
*ALHAMDULILLAH YA ALLAH, ENGKAU MASIH CINTA DENGAN KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar