14 Nov 2013

keistiqomahan seorang wanita muslimah



Assalamualaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh :)
Sebuah cerita dari seorang gadis yang selalu berdoa untuk berjumpa dengan teman sejatinya, tuk gapai mahligai rumah tangga, dan merangkai surga dunia akherat, dalam sebuah pernikahan suci..walimatul ursy
Siang malam hati ini selalu memuja-Mu wahai Sang Penguasa Hati, ku mohon kelak nanti saat tiba waktunya Engkau memperjumpakan aku dengan seorang pendamping hidup yang selma ini ada dalam doa ku.
Aku tau..
Aku bukan wanita yang kuat
Aku bukan wanita yang pandai
Aku bukan wanita yang cerdas
Aku bukan wanita yang kaya
Aku bukan wanita yang cantik
Tapi,
Dengan kenikmatan yang diberikan Tuhan-ku
Yaitu iman dan islam
Aku yakin, aku akan bisa merubah sesuatu yang tak ku punya..
Kekuatan akan ku dapat jika ku berusaha tegar dan tabah menjalani kehidupan
Kepandaian akan ku dapat jika ku berusaha memperdalam ilmu agama
Kecerdasan akan ku dapat jika ku mampu membawa keluargaku kejalan yang benar
Kekayaan akan ku dapat jika ku selalu bersyukur dan sabar dalam ujian kehidupan
Kecantikan akan ku dapat jika ku selalu tersenyum dikala susah maupun sedih
Ya Robb, istiqomahkan ku menuju Cinta-Mu tuk menjadi calon istri sholekah.. amin.
Dan semua ini akan kudapat jika ku selalu mendekatkan diri ini kepada-Mu Ya Robb..
Walaupun diri ini Engkau ciptakan dengan tubuh mungil, dengan senyuman yang Engkau berikan diwajah ini, dengan kesabaran yang Engkau berikan didalam hati ini, dengan ketabahan yang Engkau berikan dihidup ini, dengan keimanan yang Engkau berikan didalam jiwa ini.
Itulah karunia-Mu yang sangat luar biasa..
Ku hanya bisa mengucapakan Alhamdulillahi Robbil Alamin, Segala Puji Engkau Ya Robb.
Sebuah persembahan nasyid dari Seismic, rindu aku
Rindu Aku
Rindu aku, kau disampingku saat ini kita berdua saling menjaga diantara kita
Rindu aku, kau hadir disini saat ini kita berdua saling mendoa kepada Illahi
Di jalan-Nya kita tuju ampunan-Nya kita bersama kan menggapai Rahmad-Nya
Dicinta-Nya kita kan tuju ampunan-Nya kita bersama kan meraih Ridho-Nya
Kita kan bercerita saling berbagi asa
Berbagi suka cita kita bersama
Saling menasehati didalam kebenaran dan kesabaran, duhai kandaku. :) :)
Ruang hatiku.. kandaku sayang :)
Begitu indahnya yach jika impian dan cita-cita ku selama ini akan kudapat. Dan aku yakin akan mendapatkan semua itu karena keyakinanku semakin kuat jika segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang dan mohon agar Allah SWT membantu memberikan kemudahan dan jalan semua ini.. amin.. amin.. Ya Robbal Alamin.
Persembahan untuk seorang calon suami kepada istrinya..
Seismic, syukur..
Segala Puji pada-Mu Ya Robbi
Atas Rahmad hari ini
Berlanjut sudah cinta suci sejati dari hati
Janji telah terucap, akad telah tercipta
Tuk bersama jalani hari
Ya Allah Robbi bimbinglah kami dalam menempuh hidup ini
Marilah dinda kita melangkah bersama saling membina
Doakanlah aku disetiap langkah ku, doamu menyejuk qalbu
Oh dinda menjadilah bunga diindahnya taman cinta
Ya Allah bimbinglah kami didalam perjalanan ini
Seneng banget jika mendengarkan lagu ini, syair-syairnya banyak memberikan nasehat bagi mereka yang sedang membangun mahligai rumah tangga. :) ikut seneng banget buat saudaraku yang telah menemukan pujaan hatinya, semoga senantiasa diberikan Rahmad dan Hidayah-Nya untuk menjadi keluarga sakinah mawadah dan warokhmah, amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar