16 Nov 2013

Kau layak dapatkan yang terbaik
Jangan paksakan dirimu tuk bersamaku
Namun dibalik kata rindu 
Hatimu berharap pada sosok yang mampu membanggakanmu

Bibirku takkan lelah mengucapkan semua kelemahanku
Tak ada satupun kekurangan diri ini yang kusembunyikan darimu
Karena aku ingin kau mencintai diriku
Jika aku harus mengubah smua , 
Kau takkan temukan siapa aku yang sebenarnya

Aku hanyalah sepenggal bait dalam puisi yang tak berarti...


Bukankah jika kita ingin mendapatkan yang baik, maka kita harus menjadi orang yang baik juga...? 
Itulah maksud Allah dalam firman-Nya,


“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang
keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik
adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk
wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang
dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang
mulia (surga)”. (QS 24:26)

Mungkin suatu hari nanti, aku baru bisa sedikit membuatmu merasa bangga... 




<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://d2fy09acxvuqxd.cloudfront.net/widgets/fish/fish.swf?" width="300" height="200"><param name="movie" value="http://d2fy09acxvuqxd.cloudfront.net/widgets/fish/fish.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param><param name="scale" value="noscale"/><param name="salign" value="tl"/></object>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar