27 Nov 2013

KALI INI PUN SURATKU UNTUKMU, TANPA JUDUL...



Aku ingin engkau ada disini …
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah

Berat hidup ini tanpa dirimu …
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu

Ku sadari ku salah melakukan ini
Ku cintai dirimu seegois ini
Aku tak peduli
Hatiku tlah terlanjur jatuh padamu

Mungkin aku berdosa, masuk di hidupmu
Biar menjadi harapan dalam hatiku
Karena ku yakin ini jalan kita
Takdir pertemukan kita untuk bisa bersama

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati
Ku sadari ku salah melakukan ini

Tapi mengapa aku tak pernah sadar
Mungkin aku berdosa masuk di hidupmu
Karena ini saat perasaan, tak seorang pun mengerti
Hanya aku, kamu dan Tuhan yang tahu

Meski t’lah lama kita tak bertemu
Ku slalu memimpikan kamu
Ku tak bisa hidup tanpamu
Karena ku yakin ini jalan kita

Takdir pertemukan kita untuk bisa bersama …



(TGR-BKS 20/10/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar